J.K Rowling: Buku Baru Menuai Sensasi

By Astri Soeparyono, Selasa, 4 September 2012 | 16:00 WIB
J.K Rowling: Buku Baru Menuai Sensasi (Astri Soeparyono)

Ada kabar terbaru nih bagi kamu pecinta buku-buku J.K Rowling. Penulis buku petualangan sihir, Harry Potter ini dikabarkan akan meluncurkan buku terbarunya pada tanggal 27 September 2012.

Setelah sukses dengan penjualan lebih dari 450 juta kopi dari ketujuh serial Harry Potter di seluruh dunia, kini J.K. Rowling mencoba peruntungan pada novel dengan genre berbeda. Buku yang diberi judul The Casual Vacancy ini menjadi buku ber-genre dewasa pertamanya.

Tapi sang penulis belum mau share soal apa yang membedakan buku ini dari buku-buku yang sebelumnya, nih. Kalau ditanya, dia menjawab sangat singkat. "Walaupun saya menikmati saat menulisnya, namun buku terbaru saya akan sangat berbeda dengan serial Harry Potter"

Novel setebal 512 halaman ini memang sempat menuai banyak sensasi, terutama bagi penggemar Harry Potter. Soalnya buat die hard fans Harry Potter, kisah ini sangat membekas di hati. Mereka takut, imajinasi dan perasaan mereka terhadap sang penulis akan berubah ketika membaca buku barunya itu.

Kalau kalian sendiri gimana, mau enggak baca buku barunya J.K. Rowling ini?

(gita)