IM3: 3 Hari 3 Malam Berlanjut

By Astri Soeparyono, Minggu, 2 September 2012 | 16:00 WIB
IM3: 3 Hari 3 Malam Berlanjut (Astri Soeparyono)

Gals, ada berita gembira nih buat kita para pengguna IM3. Paket Gratis 3 hari 3 malam yang tadinya hanya untuk bulan ramadhan sekarang berlanjut, lho. Bedanya adalah program gratis 3 hari 3 malam lanjut kali ini, gratis kuota internetnya makin banyak sampai dengan 35 MB belum lagi gratis nelpon dan sms. Wah, asik banget, ya!

Program ini mulai berlaku sejak tanggal 27 Agustus sampai 24 Oktober 2012. Caranya masih sama kok, dengan melakukan registrasi setelah isi ulang mulai dari sepuluh ribu rupiah saja. Buat yang lupa atau belum pernah registrasi sebelumnya, nih W kasih tahu caranya; untuk registrasi tekan *123*1*1# (gratis) atau melalui sms dengan ketik GRATIS kirim ke 123 sebelum melakukan isi ulang pulsa. Oh iya, registrasi cukup dilakukan satu kali saja, dan untuk mengetahui sisa bonus kita cukup tekan *555*3#. Gampang kan?

"Gratis internetan ditambah dengan gratis nelpon dan sms diharapkan lebih memperlancar komunikasi dengan keluarga dan kerabat. Melalui program gratis 3 hari 3 malam lanjut ini juga kami berharap dapat lebih memberikan manfaat, kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, khususnya untuk mengakses data." Ungkap Erik Meijer, selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat.

(ika)