Snapdragon: Fun Time With BFF

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Snapdragon: Fun Time With BFF (Astri Soeparyono)

Yang namanya Best Friend Forever memang enggak pernah terpisah. Di sekolah bareng, ikut kegiatan ekskul bareng, hang out juga bareng. Malah, di era digital ini, kita bisa tetap terhubung sama sahabat ketika jauh dari mereka berkat kehadiran gadget.

Walaupun enggak tatap muka langsung, ada banyak kegiatan seru yang bisa kita lakukan sama mereka secara virtual. Apalagi kalau gadget yang kita punya ditenagai oleh prosesor Snapdragon dari Qualcomm. Prosesor ini memaksimalkan teknologi jaringan 3G atau 4G untuk menghasilkan koneksi terbaik. Snapdragon juga mendukung Wi-Fi dan Bluetooh jadi kita akan selalu terhubung.

Kalau koneksi sudah oke, sharing sama teman-teman satu geng pun enggak terhambat. Upload foto satu geng dan saling tag di Facebook dalam waktu singkat. Saling berbalas tweet, share foto via tweetpict pun enggak memakan waktu lama. Serunya lagi, kita bisa aktif di social media tanpa harus menghentikan aktivitas chat sama mereka. All in one time!

Enggak mau dong, ketinggalan obrolan dan berita baru di antara teman satu geng kita? Biar enggak ketinggalan juga soal teknologi, kita bisa cari info di wall Fanpage Facebook 3Gbanget Community. Atau follow akun Twitter @3Gbanget.

 

(astri/adv)