SOUNDMAGIC PL11: Earphone Ciamik Dengan Harga Bersahabat

By Astri Soeparyono, Rabu, 29 Agustus 2012 | 16:00 WIB
SOUNDMAGIC PL11: Earphone Ciamik Dengan Harga Bersahabat (Astri Soeparyono)

Sekarang ini mendengarkan musik sambil melakukan berbagai aktivitas kayaknya sudah jadi kebiasaan ya girls.  Nah, untuk kamu yang hobi mendengarkan musik, ada satu gadget ciamik nih yang wajib ditengok, yaitu earphone PL11 dari SOUNDMAGIC.  PL11 ini istimewa banget karena harganya terjangkau, yaitu sekitar Rp 200 ribu, tapi kualitasnya enggak kalah sama earphone yang harganya lebih mahal.   

Kualitas suara PL11 ini benar-benar jernih dan seimbang.  Jadinya semua instrumen dan vokal di lagu yang kita dengarkan akan terdengar jelas dan enggak bertumpuk. Apalagi dilengkapi sama fitur super bass, yang siap bikin badan kita bergerak mengikuti beat lagu.

Dari segi bentuk, PL11 enggak jauh beda sama earphone pada umumnya.  Desainnya simple tapi stylish dan elegan, dengan empat pilihan warna, yaitu  merah, biru, silver dan gold.  PL11 ini punya konerktor jack 3.5mm gold-plated, jadi bisa dipakai untuk berbagai pemutar musik portable, termasuk iPod.  Jack-nya yang terbuat dari emas juga menjamin sinyal suara akan tersalur dengan baik dan jernih.

Asyiknya lagi, kalau kita beli paket, kita dapat gratis silicone eartips dengan tiga ukuran berbeda yang bisa disesuaikan sama telinga kita. Jadinya tetap nyaman  untuk dipakai setiap hari dan dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu ada juga kantong penyimpan  earphone yang cukup tebal. Jadinya bisa menyimpan earphone dengan lebih aman kalau lagi enggak dipakai atau saat dibawa bepergian. 

 Technical Specifications

Package includes

(aisha)