Snapdragon: Sharing Lebih Cepat & Lebih Seru

By Astri Soeparyono, Senin, 27 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Snapdragon: Sharing Lebih Cepat & Lebih Seru (Astri Soeparyono)

Masih jet lag, serasa masih libur Lebaran? Hi-hi-hi. Wajar kok, girls. Setelah liburan panjang yang seru biasanya kita memang agak sulit move on. Apalagi setelah lebaran. Setelah menghabiskan waktu dengan keluarga, memakai baju baru, makan ketupat, opor dan berbagai jenis kue-kue lucu buatan ibu. Banyak banget momen yang enggak terlupakan.

Kita boleh banget merayakan lagi dengan share momen itu di Twitter. Kita bisa mereka ulang momen itu dengan berbagai tweet dan tweetpict seru. Yakin deh, pasti teman-teman kita juga ikutan keriaannya. Yang penting, jangan sampai koneksi internet menghalangi kesenangan kita. Jauh-jauh deh dari yang namanya internet lemot.

Kabar baik buat kita, sekarang Prosesor Snapdragon dari Qualcomm® ada di balik berbagai smartphone dan tablet. Gadget dengan Prosesor Snapdragon ini membuat konektivitas internet lebih lancar ke semua teman dan keluarga tanpa putus-putus selama 24 jam selama tujuh hari, non stop. Snapdragon juga mendukung Wi-Fi® dan Bluetooth®, hingga kita bisa sharing apa saja di mana saja dan makin eksis di social media.

Biar lebih eksis, kita bisa menceritakan juga momen lebaran di Special 3G Moments Challenges dan upload fotonya di sini. Fotonya berkaitan dengan lebaran dan gadget 3G kita. Sepuluh finalis dengan cerita dan foto paling oke akan mendapatkan hadiah menarik dari Snapdragon by Qualcomm® lho.

Mau tahu lebih banyak dong soal si prosesor pintar ini? Langsung gabung saja di Fanpage Facebook 3Gbanget Community dan follow akun Twitter @3Gbanget ya, girls!

 

(astri/adv)