Honda: Luncurkan Honda Brio Untuk si Aktif

By Astri Soeparyono, Senin, 13 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Honda: Luncurkan Honda Brio Untuk si Aktif (Astri Soeparyono)

PT Honda Prospect Motor kembali meluncurkan model terbaru dari mobil Honda di Indonesia, Honda Brio. Mobil yang dibuat untuk anak muda dan pasangan muda yang punya segudang aktifitas ini menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya. Dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi seperti Dual SRS Airbag, sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD), serta Pretensioner with Load Limiter Seat Belt.

Enggak cuma itu, girls. Honda Brio juga memiliki teknologi terdepan sisi performa berkendara yang sporty. Dengan desain inovatif untuk kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar juga harga yang terjangkau mulai Rp 149 juta.

Dengan beberapa 5 varian warna, yaitu lime green metallic, taffeta white, alabaster silver metallic, crystal black pearl dan ceruleun blue metallic, Honda Brio akan tampil sebagai teman atau sahabat yang bisa melindungi kita selama perjalanan.

"Honda Brio dipersembahkan terutama untuk kaum muda yang membutuhkan sebuah mobil yang dapat mendukung aktifitas sehari-hari mereka yang sangat dinamis." Ungkap Jonfis Fandis selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

(ika)