Thumbstory di kaWanku

By Astri Soeparyono, Senin, 13 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Thumbstory di kaWanku (Astri Soeparyono)

Ada sesuatu yang baru nih di dalam majalah kaWanku! Yap, mulai Juni lalu ada satu halaman yang redaksi persembahkan buat kalian yang suka nulis cerita pendek di aplikasi Thumbstory kaWanku. Kisah yang masuk ke majalah ini merupakan pilihan dari redaksi dari ratusan kisah lainnya yang masuk ke aplikasi Thumbstory ini.

Jadi cerita pendek yang kamu tulis makin banyak yang baca. Enggak hanya bisa dibaca di BlackBerry dan majalah kaWanku, cerita yang sudah kamu tulis bisa juga kamu baca dengan klik di sini.

Berebut Hadiah Seru

Serunya Thumbstory enggak berhenti di menulis cerita pendek hasil imajinasi kamu. Lewat aplikasi ini kamu juga bisa berebut hadiah seru. Kompetisi menulis cerita pendek ini dimulai 20 Juni lalu sampai 13 Agustus 2012 untuk caranya klik di sini.

Hadiahnya juga sangat menarik! 3 BlackBerry® Smartphone CurveTM 9220 untuk 3 cerpen terbaik. 1 BlackBerry® Smartphone CurveTM 9220 untuk 1 most voted cerpen. 1 BlackBerry® Smartphone CurveTM 9220 untuk 1 downloader apps thumbstory yang beruntung. Wah, kamu sudah ikutan kan?