Gym Class Heroes: "I Don't Wanna Go Home"

By Astri Soeparyono, Senin, 13 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Gym Class Heroes: ()

Tepat pukul 21.30 lampu di Kartika Expo, Balai Kartini dipadamkan, sontak penonton langsung berteriak dan bertepuk tangan. Lalu muncullah empat cowok keren keatas panggung, ditambah dengan dua additional player. lagu Cookie Jar pun mulai dimainkan. Yap! It's Gym Class Heroes Concert, girls.

 

Tampil sederhana dan enerjik

Malam itu personel Gym Class Heroes tampil sederhana dengan kaos dan celana jins. Travie McCoy selaku pentolan band alternatif hip hop asal New York ini tampil dengan mengenakan kaos biru gelap, dipadu dengan celana army pendek dan juga topi yang merupakan gaya andalannya.

Travie tak henti-hentinya berjingkrak dan bolak balik panggung selama membawakan lagu-lagu dari Gym Class Heroes sperti Cupid's Chokehole, Ass Back Home, Live a Little, Peace Sign, dan masih banyak lagi. Penonton pun ikut terbawa semangat enerjik Travie cs.

"Ini tur Asia pertama kami, dan kalian membuat konser ini menjadi konser terbaik." Kata Travie.

Di lagu Billionare, Travie ngajak penonton buat nyanyi bareng seolah-olah penonton adalah Bruno Marsnya dan dia hanya mengarahkan mic sambil joget-joget diatas panggung. Seru banget, girls! Hi hi hi.

Tatapan Maut

Tak usah ditanyakan lagi, Travie McCoy memang memiliki pesona sendiri buat para fansnya. Di lagu kedua, Travie sempat turun panggung hanya untuk menyapa dan bersalaman dengan penonton, dan langsung disambut tangan-tangan penonton yang ingin bersalaman dengannya.

Belum lagi saat Travie sesekali melemparkan tatapan maut ke penonton diselingi dengan senyuman manisnya, tentu saja penonton langsung bersorak histeris. Travie juga bilang kalau cewek-cewek Jakarta cantik-cantik, ihiy! Sepertinya Travie tahu bagaimana cara untuk memanjakan penonton malam itu ya.

 

I don't wanna go home

Menjelang lagu terakhir, Travie bilang "I don't wanna go home right now." Penonton pun langsun riuh enggak rela. Setelah lagu Stereo Hearts selesai dimainkan, Gym Class Heroes pun langsung turun panggung. Tapi tak disangka mereka balik lagi dengan membawakan lagu When Doves Cry milik Prince dan lagu tersebut resmi menjadi penutup konser mereka malam itu.

(ika, foto. Yudha)