Trikomsel Oke Tbk: Pasarkan Ponsel Lenovo LePhone S880

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Trikomsel Oke Tbk: Pasarkan Ponsel Lenovo LePhone S880 (Astri Soeparyono)

Setelah sukses di pasaran China, Lenovo LePhone S880 akan dipasarkan di Indonesia. Smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga bisa digunakan sebagai tablet. Soalnya ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 5 inci ini punya resolusi 800x480 pixel.

Lenovo LePhone S880 ini juga dual sim, kita bisa pakai GSM dan WCDMA. Dilengkapi kamera belakang 5MP, kamera depan 0,3MP, GPS, baterai 2250mAh. Dan hadir dengan ketebalan 9.9mm (0.39 inci) dan berat 200 gram.

Smartphone ini akan segera tersedia di pasar Indonesia pertengahan Agustus ini. Menyasar segmen menengah ke bawah, Lenovo LePhone S880 juga akan dijual dengan harga relatif murah di pasarnya. Yaitu di bawah dua juta rupiah.

Trikomsel Bawa Lenovo ke Indonesia

Trikomsel Oke Tbk resmi bekerjasama dengan Lenovo MIDH (Mobile Internet and Digital Home) sebagai distributor resmi di Indonesia. Tidak hanya ponsel, produk Lenovo lainnya seperti hardware, software, suku cadang, dan jasa servis dari produk telekomunikasi Lenovo bisa didapat di ritel milik Trikomsel ini.

Jadi mulai sekarang kita bisa mendapatkan berbagai produk Lenovo di gerai milik Trikomsel seperti, OkeShop dan Global Teleshop yang tersebar di Indonesia.

(astri)