POND'S and Vaseline: SPF and The City in Jogjakarta

By Astri Soeparyono, Senin, 30 Juli 2012 | 16:00 WIB
POND'S and Vaseline: SPF and The City in Jogjakarta (Astri Soeparyono)

POND'S and Vaseline mengajak W mengikuti rangkaian kegiatan SPF and The City. Bertempat di Jogjakarta, acara SPF and The City ini bertujuan untuk mengedukasi kita tentang pentingnya memakai produk yang mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Sinar UVA dan UVB dari matahari adalah faktor utama yang menyebabkan kulit jadi bermasalah, seperti uneven skin tone atau warna kulit yang enggak merata, kulit terbakar, kemerahan, dan freckles (noda atau flek hitam).

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh PT. Unilever, Indonesia termasuk dalam salah satu negara dengan tingkat kesadaran pemakaian tabir surya yang rendah. Oleh karena itu, dengan acara SPF and The City ini, POND'S dan Vaseline mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk selalu menggunakan tabir surya selama beraktifitas.

Shopping race di Malioboro

Serangkaian acara yang digelar seru banget, gals! Salah satunya, shopping race group di sekitaran Malioboro untuk mencari berbagai outfit sesuai dengan tema yang diberikan. Pastinya, sebelum berangkat ke Malioboro kita enggak lupa untuk mencuci muka dan mengaplikasikan POND'S UV Protection Cream with SPF 15 pada wajah dan juga Vaseline Total Moisture Aloe Fresh with SPF 24 ke seluruh tubuh biar kulit terlindungi.

Pentingnya tabir surya

Selesai dari Malioboro, kita balik menuju hotel untuk istirahat sejenak kemudian lanjut lagi ke House Of Balcony, Ambarukmo Plaza untuk mengikuti talkshow dan dinner . Di acara talkshow POND'S & Vaseline SPF and The City, hadir Hilda Kitty, Brand Manager Vaseline, dan Debora Gondokusumo selaku Brand Manager POND'S yang mempresentasikan betapa pentingnya pemakaian tabir surya dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, ada juga Vivi Tri Andari, selaku Technical Management Manager PT. Unilever Indonesia, Tbk menjelaskan pengaruh sinar UV terhadap kulit. Di akhir acara, masing-masing tim yang sudah mengenakan outfit hasil dari shopping race tampil ke panggung untuk dinilai kreativitasnya dan foto bersama. Wah seru banget! Kita tunggu acara POND'S and Vaseline selanjutnya, yah!

(selly, foto: dok. POND'S and Vaseline)