CORNETTO SUMMER ICE CREAM AND MUSIC FESTIVAL: FESTIVAL YANG KAMU BANGET

By Astri Soeparyono, Selasa, 17 Juli 2012 | 16:00 WIB
CORNETTO SUMMER ICE CREAM AND MUSIC FESTIVAL: FESTIVAL YANG KAMU BANGET (Astri Soeparyono)

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Cornetto ngadain festival es krim dan musik yang seru banget di Kridaloka, Stadion Renang - Senayan Sabtu (14 Juli 2012) lalu.

Festival ini sukses banget menghibur para pengunjungnya yang rata-rata adalah remaja. Selain musisi lokal yang oke punya kayak THE S.I.G.I.T, Pure Saturday, Endah & Resha, HIVI, Andien, Maliq & d'essential, Project 9 (Soulvibe + RAN), ada juga penampilan khusus dari artis internasional DEV yang mengisi panggung musik Cornetto Summer Festival ini, girls. Asik banget!

Summer seru

Cornetto Summer Festival nggak cuma nampilin artis-artis yang oke banget, tapi juga beragam aktivitas seru buat para remaja. Mulai dari silent theater outdoor, permainan yang memicu adrenalin kayak bungee trampoline, buat yang suka foto ada photobooth dan insta pics juga, masih ada grafitti walls buat yang suka corat-coret, pokoknya banyak banget acara dan aktivitas seru selama satu hari penuh di Cornetto Summer Festival. Belum lagi 'penjual' es krim yang berkeliling buat bagi-bagi es krim Cornetto gratis.

Masih ada lagi kegiatan yang nggak kalah seru, dalam acara ini Cornetto juga mewujudkan impian Nia Fadillah yang bikin ide summer festival dengan tema BBQ party-nya. Sebagai pemenang kontes #ShoutOutYourIdea Nia bisa mengajak 100 temannya buat datang ke pesta semi-private yang dibuat khusus untuk Nia di area Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival. Nia juga berkesempatan buat meet and greet sama DEV dengan mengajak satu orang temannya.

"Cornetto menyadari bahwa dunia remaja tidak bisa lepas dari segala kegiatan seru dan menyenangkan, untuk itu Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival hadir dengan menawarkan berbagai keseruan buat para remaja khususnya Cornetto lovers. Acara ini diselenggarakan seharian penuh dan pastinya hadir dengan berbagai macam aktifitas seru yang disesuaikan dengan favorit remaja, semacam personalized experience bagi remaja, jelas Veronica Utami, Marketing Manager, Ice Cream Category"

(Ika)