Pizza Marzano: Menu Baru Menggugah Selera

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Juni 2012 | 16:00 WIB
Pizza Marzano: Menu Baru Menggugah Selera (Astri Soeparyono)

Restoran pizza yang khusus menyediakan menu khas Italia, Pizza Marzano Indonesia, menawarkan rangkaian menu baru. Yang pasti, aroma khas Italia enggak pernah hilang dari mekanan yang keluar dari dapur Pizza Marzano. Apalagi Pizza Marzano memang dikenal para pecintanya dengan rasa pizza Italia yang khas, dari saus Passata Tomato yang diproduksi langsung oleh keluarga Grecci di Italia.

Totalnya, ada lima belas menu baru yang muncul di Juli ini. Mulai dari starter sampai dessert. Untuk menu starter, ada Bruschetta Italia. Bruchetta yang dipanggang dengan ditambahkan campuran vine  dan roasted tomatoes, fresh basil, garlic, grana padano dengan perpaduan rasa yang gurih ini sangat direkomendasikan sebagai makanan pembuka. Ada juga Rosemary Pizza Bread dan Polpette Meatball.

Untuk salad, ada Pollo Pancetta Salad. Salad dengan chicken, crispy beef bacon, sweet red peppers, sweet baby onions, vene tonatoes, cucumber, pappers, basil, and mint. Finished with extra virgin oil & red wine vinegar and shaved grana padano, dihidangkan dengan warmbread sticks.

Untuk pizza-nya sendiri ada banyak pilihan baru! Mulai dari Pomodoro Pesto, Alba, dan Meatball Bolognese untuk pizza tipis alias Romana. Ada juga pizza jenis Biance, pizza yang menggunakan bahan cream sauce, seperti Sienese dan Pollo e Porcini Genovese. Kalau untuk pizza dengan campuran salad di tengahnya atau Leggera pizza, adaGustosa Leggera dan Contadina Leggera.

Kamu yang suka pasta, cobain deh Spaghetti Pollo e Funghi. Pasta dengan campuran daging ayam, mushrooms, garlic oil, crushed chili, tomato cherry, pesto genovese dan basil.

Last but not least, ada tiga desserts baru yang dijamin mengundang air liur. Ada Rum Raisin Ice Cream, Dolcetti Mini Chocolate Fudge Cake, dan Dolcetti Baked Dough Balls with Nutella. Gimana, menarik kan? Langsung kunjungi Pizza Marzano terdekat yah!

(astri)