Giordano: Koleksi Exclusive tema Disney

By Astri Soeparyono, Minggu, 10 Juni 2012 | 16:00 WIB
Giordano: Koleksi Exclusive tema Disney (Astri Soeparyono)

Mickey, Minie, Donald, Daisy, Goofy, dan Pluto muncul di Giordano, nih! Brand fashion yang sudah terkenal di Indonesia ini bekerjasama dengan Disney menghadirkan karakter khas Disney ke dalam koleksinya. Disney Collection by Giordano: Simply Me ini enggak hanya lucu tapi juga exclusive. Soalnya mereka dijual di pop up store yang hadir di Grand Indonesia Shopping Town pada 11 sampai 17 Juni 2012. Dan berkunjung ke Mall Taman Anggrek pada 18 sampai 24 Juni 2012.

Item fashion mulai dari tees, legging, legging with skirt, harem pants, sampai tote bag tema Disney lengkap di koleksi terbaru ini. Dan walaupun sudah banyak fashion item dengan tema Disney, Giordano tentunya membuat disain mereka berbeda. Disesuaikan dengan selera kita para remaja, karakter Disney tampil dengan lebih simple dan sophisticated.

Lengkap dengan bordir neckline berlogo kepala Mickey, hot stamp kepala Mickey di bagian kanan bawah tees, dan glossy effect pada setiap graphic pattern-nya membuat koleksi mereka lebih unik.

Giordano juga menggandeng band favorit remaja, RAN dan girl band endatang baru Hearts sebagai brand ambassador koleksi terbaru ini. Baik Hearts dan RAN ngerasa seneng banget bisa mewakili Giordano memperkenalkan Disney Collection ini.

"Kita seneng banget terpilih jadi Brand Ambassador brand yang sudah terkenal di Indonesia. Apalagi koleksinya bertema Disney. Kita suka para karakternya. Cocok banget buat kita, seperti kerja sama anatara Giordano dan Disney, yang sudah terkenal dan disukai orang dari berbagai usia, begitu juga yang kita inginkan dengan musik kita," kata Nino RAN.

Buat kamu yang penasaran langsung saja kunjungi pop up store mereka, yah!

(astri)