CHRISTINA PERRI LIVE IN JAKARTA: Galau Bareng Idola

By Astri Soeparyono, Rabu, 6 Juni 2012 | 16:00 WIB
CHRISTINA PERRI LIVE IN JAKARTA: Galau Bareng Idola (Astri Soeparyono)

Selasa, 5 Juni 2012, menjadi malam yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar setia Christina Perri. Bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Christina menggelar konsernya. Sekitar pukul 20:30 WIB sang idola pun muncul mengenakan dress berwarna merah yang membuatnya terlihat cantik. 

Di konsernya malam ini Christina enggak sendirian, dia hadir bersama bandnya. "Ini merupakan konser terbesarku,"ucapnya saat membuka konser malam itu. Selain itu, Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang dikunjunginya. Wah!

Penyanyi asal Amerika Serikat ini membuka konser dengan menyanyikan lagu nge-beat, Bang Bang Bang. Lagu ini sukses membangkitkan semangat penonton yang memadati ruang konser. Setelah itu disusul dengan menyanyikan lagu nge-beat lainnya, Black + Blue. Abis seru-seruan dengan lagu yang semangat, saatnya menggalau lewat lagu Distance, My Eyes dan Bluebird. Enggak hanya menyanyikan lagu-lagu miliknya, Christina juga meng-cover lagu dari The Ronettes, Be My Baby

Lagu yang ditunggu-tunggu oleh semua penonton akhirnya dibawain juga, nih. Saat mendengar intro dari lagunya saja penonton sudah teriak histeris. Yap, soundtrack dari Film The Twilight Saga: Breaking Dawn, A Thousand Years akhirnya dibawakan. Seluruh penonton pun ikut bernyanyi dan menggalau bersamanya.

Setelah itu, cewek penggemar tato ini menyanyikan lagu Run. Ini merupakan lagu yang akan ada di album keduanya. Menyusul kemudian lagu The Lonely dan Mine.

Tiba-tiba, Christina beserta personil band lainnya meninggalkan panggung dan lampu pun dipadamkan. Penonton mengira kalau konser sudah selesai dan mereka mulai berteriak "we want more"dan ternyata enggak lama kemudian Christina balik lagi. Dia pun langsung menuju ke pianonya dan bilang kepada penonton agar ikut menyanyikan lagu Jar Of Heart bersama.

Setelah kurang lebih satu jam setengah menghibur para fans, Christina pun menutup konser singkatnya ini dengan menyanyikan lagu Arms. Tapi ini enggak menjadi akhir perjumpaannya dengan para fansnya yang ada di Jakarta. Dia janji bakal balik lagi untuk mengadakan konser di Indonesia. Wah, jadi enggak sabar pengin ketemu Christina Perri lagi.

Setlist:

Bang Bang Bang, Black + Blue, Distance, My Eyes, Bluebird, Crazy, Be My Baby (Cover The Ronettes), A Thousand Years, Run, The Lonely, Mine. Encore: Jar Of Hearts, Tragedy, Arms.

(tia)