Xia Junsu Free Tickets!

By Astri Soeparyono, Selasa, 5 Juni 2012 | 16:00 WIB
Xia Junsu Free Tickets! (Astri Soeparyono)

Girls, siapa di antara kamu yang nge-fans sama JYJ atau salah satu personilnya, Xia Junsu? Tahu dong kalau Junsu akan mengadakan konser di Jakarta Sabtu, 16 Juni 2012 di Jitec Mangga Dua Square. Buat kamu yang pengin banget nonton tapi belum punya tiketnya, kawankumagz akan memberikan enam tiket untuk tiga pasang sahabat yang beruntung!

Caranya gampang banget!

1. Sign in jadi member di kawankumagz.com

2. Follow Onyitkawanku dan like fanpage FB kaWanku

3. Upload foto kamu bareng satu sahabat kamu yang bakal kamu ajak nonton konser Xia Junsu kalau dapet dua tiket dari kawankumagz. Boleh teman boleh juga bareng pacar. Fotonya yang kompak, seru, dan bergaya ala korea, yah! Oh iya, upload-nya di kanal photobox yah, di sini>> http://www.kawankumagz.com/yourstuff/photobox

4. Jangan lupa tulis judul "Xia Junsu Quiz" dan data kamu (nama, usia, sekolah, kota, akun twitter &kenapa kamu dan teman/pacar pengin nonton konser Xia Junsu)

5. Kuis dibuka sampai 11 Juni 2012 pukul 9 malam dan diumumkan Selasa 12 Juni 2012 pukul 3 Sore di Fanpage kaWanku dan Twitter @Onyitkawanku. Makanya follow dan like dulu, yah.

6. Setiap foto yang terpilih akan mendapatkan dua tiket. Makanya ajak foto temen yang pengin nonton juga, yah.

7. Pemenang yang terpilih langsung kirim data lengkap (nama, usia, sekolah, kota, dan nomor telepon) ke astri@gramedia-majalah.com maksimal Rabu, 13 Juni 2012 jam 10 pagi.

Good luck girls!

(astri)