Lady Gaga The Born This Way Ball Jakarta: Tidak Dibatalkan

By Astri Soeparyono, Kamis, 24 Mei 2012 | 16:00 WIB
Lady Gaga The Born This Way Ball Jakarta: Tidak Dibatalkan (Astri Soeparyono)

Buat para Little Monster yang sudah sempat sedih atau mungkin kesal gara-gara mendengar kabar kalau manajeman Lady Gaga membatalkan konser di Jakarta, sekarang kalian bisa bernapas lega. Soalnya pihak promoter konser Lady Gaga, The Born This Way Ball di Jakarta, Big Daddy secara resmi bilang kalau kabar itu enggak benar.

Lewat jumpa pers yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (25/05) tadi, Media Relation Big Daddy, Arif Ramadhoni bilang kalau sampai sekarang, mereka masih terus melakukan negosiasi sama pihak Gaga.

"Pihak kami masih di Singapura, dan masih berkomunikasi baik dengan mereka. Mereka juga cukup baik menerima masukan konsep. Tangapannya positif," kata Arif.

Tentang kabar pembatalan dari pihak Gaga, Arif bilang kalau tur manager Gaga memang sempat jadi pembicara di salah satu acara tentang pop culture di Singapura. Tapi di sana dia enggak bilang secara spesifik kalau Gaga menolak buat konser di Indonesia gara-gara diminta mengubah konsep.

Pihak Big Daddy juga bilang kalau nanti izin penyelenggaraan sudah keluar dan Gaga jadi tampil di Jakarta. Pihak Gaga juga sudah berkomitmen untuk menampilkan konser yang sesuai dengan budaya Indonesia.

Selain masih terus negosiasi sama pihak manajemen Lady Gaga, Big Daddy juga sampai sekarang masih terus berupaya berunding sama pihal Kepolisian RI dan Dinas Budaya dan Pariwisata Jakarta, tentang perizinan konser The Born This Way Ball di Jakarta ini.

Jaid, buat para Little Monster, jangan sedih dan patah semangat dulu ya. Tetap berdoa aja biar Gaga beneran jadi tampil di Jakarta.

(aisha)