Oreo: Mengajak Jalan-jalan ke New York!

By Astri Soeparyono, Rabu, 23 Mei 2012 | 16:00 WIB
Oreo: Mengajak Jalan-jalan ke New York! (Astri Soeparyono)

Happy birthday Oreo! Oreo yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-100 enam Maret kemarin, kembali mengadakan yang namanya Hore Oreo. Hore Oreo II ini merupakan event yang ngasih kita kesempatan untuk bisa menghabiskan momen kebersamaan sama orang tua di tempat yang spesial.

Oreo memang memberi perhatian lebih sama yang namanya keluarga. Soalnya, memang misi Oreo buat menjadi penghubung yang bisa menciptakan momen kebersamaan keluarga.

Ini juga didorong oleh hasil survei yang menunjukan kalau sebagian besar orang tua dan anak kurang bisa menghabiskan waktu bersama. Alasannya, karena terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Hore Oreo II ini ngasih kesempatan untuk lima orang duta Oreo alias AmbassadOREO untuk merayakan momen akrab bersama salah satu orang tua kita di New York, Amerika Serikat pada 20 Sepetember 2012. Kenapa New York? Soalnya di sanalah Orea pertama kali dibuat.

Di sana, kita dan ortu bisa mengunjungi berbagai landmark kota New York, main ke Broadway, tampil dalam acara Today Show, dan juga menjalankan sebuah misi yang pastinya bisa menciptakan momen keluarga yang berharga banget sama orang tua kita.

Para AmbassadOreo dari Indonesia ini juga nantinya akan ke New York bareng para pemenang dari sepuluh negara lain yang juga jadi peserta, yaitu Cina, Hong Kong, Ekuador, Malaysia, filipina, Amerika Serikat, Venezuela, Colombia, Puerto rico, dan Canada.

Program ini berlangsung sampai 30 Juni 2012 nanti. Jadi kalau kita ngerasa lagi butuh banget momen spesial sama orang tua, boleh nih ikutan. Caranya juga gampang. Kita cukup mengirimkan satu bungkus Oreo, ukuran dan jenis apa aja, ke PO BOX Oreo Jakarta 1000 atau memasukannya ke drop box yang tersedia di toko-toko di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan hadiah ke New York buat lima orang pemenang, ada juga hadiah lainnya, yaitu tiket ke Singapura, 10 buah Netbook HP, 100 buah HP Samsung Galaxy Y, 100 buah kamera Kodak Easyshare dan 300 unit sepeda. Wah!

(aisha)