Katakan Cintamu

By , Minggu, 18 September 2011 | 16:00 WIB
Katakan Cintamu (cewekbanget)

Kalau pepatah bilang banyak jalan menuju Roma, begitu juga dengan cinta. Banyak jalan menunjukkan rasa cinta yang kita punya buat si pacar. Enggak perlu nunggu valentine's day, kan? Just do this for the one we loved.

Buat kita yang kreatif, tunjukkan cinta kita pada pacar melalui kreativitas, yuk. Ada banyak hal yang bisa kita buat, misal lukisan kita dan dia, scrapbook, rajutan nama kita dan dia, editan foto-foto yang kemudian kita bingkai, atau apa saja asal asli buatan kita. Yihaaa, dia pasti senang mendapatkan barang-barang hasil kreativitas ceweknya sendiri.

Hah, bikin film, kan, susah. Ya, memang. Tapi itu bisa kita lakukan asal mau berusaha apalagi demi cowok yang kita sayang. Caranya kumpulkan semua foto yang kita punya, scan semua hasil cetakan foto kita dengan dia, foto barang-barang yang mengingatkan dia sama kita, foto tempat-tempat yang sering kita kunjungi bersama dia. Setelah itu foto-foto tersebut dibuat slide film. Gunakan aplikasi Windows Movie Maker di komputer kita. Suara untuk slide film yang kita bikin juga bisa diisi oleh lagu-lagu kenangan.

Ini bisa jadi ide seru buat kita yang LDR (long distance relationship). Cari di internet toko kue, atau restoran yang melayani delivery service di daerah rumahnya. Pesan kue atau makanan lalu kirim ke rumahnya. Pembayaran tinggal kita yang urus, biasanya bisa ditransfer, kok. Pas dia nanya kenapa kita tiba-tiba mengirim kue atau makanan, tinggal kasih alasan kalau enggak perlu tunggu moment spesial buat nunjukkin rasa sayang kita, kan?

anggi