Me, my boyfriend, and his band

By , Senin, 8 Agustus 2011 | 16:00 WIB
Me, my boyfriend, and his band (cewekbanget)

Rata-rata cewek pasti pengin punya cowok  yang merupakan anggota band. Selain jago main alat musik, anak-anak band juga terlihat lebih 'nakal' dan punya kesan 'cowok banget'. Tapi, pacaran dengan anak band bukan berarti kita bisa bertindak semaunya. Kita harus ingat kalau cowok kita juga punya sebuah band yang harus dia pertahankan.

- Kalau pacar lagi asik banget dengan band-nya, jangan pernah melarang dia untuk latihan, atau untuk sekadar ketemuan sama teman-teman satu band-nya. Selama semua kegiatan pacar dan band-nya positif, kita harus dukung dia, dong.

- Kalau lagi bete sama pacar, jangan pernah minta dia untuk milih antara kita atau band-nya. Dijamin dia pasti langsung bete dan males banget sama kita.

- Sebagai pacar yang baik, coba deh ikutin kegiatan nge-band pacar. Misalnya nemenin latihan dan manggung. Dengan begini dia pasti ngerasa kita care banget sama dia.

- Setiap pacaran, kalau bisa kita juga bertanya tentang band pacar. Gimana perkembangannya, dan project mereka selanjutnya. Tunjukin kalau kita memang care dan mendukung kegiatan dia. 

lisa