Psst, dia suka tuh

By , Selasa, 26 Juli 2011 | 16:00 WIB
Psst, dia suka tuh (cewekbanget)

Sikap cowok memang selalu susah ditebak. Kadang gebetan menunjukkan sikap suka, tapi kadang sikap dia berubah jadi menjauh. Duh, sebenarnya dia suka kita atau enggak sih? Nih, tanda-tandanya biar kita enggak terus galau...

Kalau dia selalu menghubungi kita tanpa ada alasan jelas, kita boleh nih curiga. Ehem! Apalagi kalau hampir tiap hari, dia selalu chat. Boleh lah GR. Asal, pastikan dia enggak hanya menghubungi untuk minta nyontek PR aja ya. He he he.

Hampir 75% cowok selalu cerita tentang gebetan kepada teman-teman mereka. Nah, mereka paling senang meledek gebetan teman-temannya. So, kalau kebetulan kita lagi lewat geng gebetan, teman-temannya jadi sibuk meledek kita. Wah, mungkin dia memang ada rasa.

Perhatiin deh bagaimana tingkah dia, ketika berada di dekat kita. Kalau dia sok cuek atau justru jadi kikuk, itu berarti dia suka berat tuh sama kita. Apalagi, kalau sebenarnya dia selalu ramah dan baik sama orang lain, tapi sikap dia berbeda jauh ketika bersama kita. Ihiw! Hey, bukan cuma kita aja yang malu, cowok juga merasa malu berada di depan cewek yang dia suka.

Yang namanya cowok memang selalu iseng. Tapi kalau setiap hari, dia selalu aja mengisengi kita sampai jengkel. Padahal, dia enggak pernah sampai seiseng itu kepada orang lain. Ow ow.. jangan-jangan dia ada hati tuh!

Tiap jam makan siang, dia enggak pernah lupa untuk mengingatkan makan. Dia juga selalu siap mengantarkan kita ke mana pun, plus, mendengarkan cerita-cerita kita. Padahal, status dia bukan pacar. Uhuy, udah dipastikan tuh, kalau diam-diam dia jatuh cinta sama kita. Tinggal tunggu momen yang pas aja nih untuk nembak. Ciee..

Nah, gimana sikap gebetan? Seperti tanda-tanda tersebut enggak? Cerita-cerita, yuk!

anggi