Tori Kelly: Cewek Yang Ngalahin Hunter Hayes

By Astri Soeparyono, Jumat, 31 Januari 2014 | 16:00 WIB
Tori Kelly: Cewek Yang Ngalahin Hunter Hayes (Astri Soeparyono)

Awalnya Tori muncul di acara America's Most Talented Kids waktu berumur 12 tahun. Di acara ini, dia berhasil mengalahkan Hunter Hayes, girls. Tori pun menandatangani kontrak dengan Geffen Records di usianya yang baru 12 tahun. 

Ketika remaja, Tori juga ikut American Idol season 9 tapi hanya bertahan sampai babak 24 besar. Sejak saat itu, Tori sering meng-cover lagu di akun Youtube sehingga dia mulai diperbincangkan.

Tahun 2013 bisa dibilang sebagai awal terkenalnya Tori, tepatnya ketika dia mengeluarkan EP ketiga, Forewood, tahun 2013 kemarin. Di tahun yang sama, Tori juga ditetapin sebagai ELLE's 2013 Women in Music List dan terpilih sebagai pembuka konser Ed Sheeran di Madison Square Garden November 2013.

Tahun ini, Tori fokus menyiapkan album perdananya. Setelah keluar dari Geffen Records, Tori bekerja dengan manajer barunya, Scooter Braun, yang sebelumnya sukses mengorbitkan Justin Bieber. Rencananya, di album ini Tori akan bekerja sama dengan Pharrell William dan Ed Sheeran. Dan, Tori juga berencana menggelar UK Tour

Nama: Victoria Loren Kelly

Lahir: 14 Desember 1992

Twitter: @ToriKelly

(nana, foto: torikellymusic.com)