Morgan Saylor: Dari Serial TV Sampai Film Indie

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Januari 2014 | 16:00 WIB
Morgan Saylor: Dari Serial TV Sampai Film Indie (Astri Soeparyono)

Buat yang suka nonton serial TV Homeland, pasti sudah enggak asing lagi dengan wajah Morgan Saylor. Yap! Morgan adalah pemeran Dana, anak Nicholas Brody (Damian Lewis) di serial yang telah memenangkan Golden Globe untuk kategori Best Television Series - Drama pada 2011 dan 2012 ini.

Mulai dari teater

Nama Morgan mulai dikenal setelah ia membintangi Homeland season 1 (2011) hingga season 3 (2013). Sebelumnya, Morgan sudah terjun ke dunia seni teater dan tampil dalam beberapa peran kecil di TV dan film. Tapi berkat Homeland, cewek asal Illinois, Amrik, ini semakin terkenal dan tentunya semakin matang dalam berakting.

"Aku terlibat dalam beberapa teater. Aku dapat beberapa peran kecil di TV dan film. Awalnya aku merasa udah melakukan banyak acting, tapi ternyata karierku dimulai ketika aku mulai bermain di Homeland," cerita Morgan.

Film indie

Akting Morgan bakal sering kita lihat tahun depan nih, girls! Di awal 2014 aja, film indie Jamie Marks Is Dead yang ia bintangi bareng aktris ternama Liv Tyler akan dirilis di Sundance Film Festival. Selain itu, ia juga akan bermain bareng aktor dan aktris senior, Kevin Costner dan Maria Bello, di film produksi Disney terbaru yaitu McFarland yang rencananya dirilis November 2014.

Nama: Morgan Saylor

Lahir: 26 Oktober 1994

(iif, foto: listal.com)