Patrick Schwarzenegger: Dari Fashion Ke Akting

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Januari 2014 | 16:00 WIB
Patrick Schwarzenegger: Dari Fashion Ke Akting (Astri Soeparyono)

Bagi Patrick, fashion adalah cinta pertamanya. Dia memulai karier dengan membuat clothing line bernama Project360 saat usianya 15 tahun. Menginjak 17 tahun, Patrick menandatangani kontrak dengan L.A. Models dan menjadi model iklan Hudson Jeans, Ralph Lauren dan Armani.

Patrick mengaku apa yang dicapainya enggak lepas dari pengaruh keluarga. Ayahnya adalah aktor terkenal yang kemudian menjadi gubernur California sedangkan Ibunya adalah jurnalis terkenal. Dari pihak ibu, dia berhubungan dengan John F. Kennedy, mantan presiden Amerika Serikat.

"Aku beruntung lahir dan tumbuh di keluarga ini. Mereka mengajarkanku banyak hal," akunya.

Sekarang Patrick mengikuti jejak ayahnya bermain film. Dia mendapat peran kecil di film Stuck In Love bareng Lily Collins dan Logan Lerman 2012 lalu. Tahun lalu, dia berperan sebagai Romeo di video klip Right There milik Ariana Grande.   

"Aku enggak pernah merencanakan untuk berakting. Kalau kesempatannya pas, kenapa enggak?" ujar cowok yang tahun ini muncul di film Dear Eleanor bareng Jessica Alba dan Isabelle Fuhrman

Meski sibuk berkarier, Patrick tetap menomorsatukan sekolah. Saat ini, dia terdaftar di University of Southern California.

Nama: Patrick Arnold Shriver Schwarzenegger

Lahir: 18 September 1993

Twitter: @PSchwarzenegger

(iif, foto: malecelebrities.com)