Lea Michele: Rilis Lagu 'What Is Love'

By , Senin, 27 Januari 2014 | 16:00 WIB
Lea Michele: Rilis Lagu 'What Is Love' (cewekbanget)

Lea Michele baru saja merilis track terbarunya, girls! Lagu What Is Love yang bakal muncul dalam album terbarunya ini bakalan resmi bisa dibeli lewat iTunes mulai Selasa (28/1). Kalau kita termasuk yang melakukan pre-order album Louder, kita otomatis mendapatkan track ini, girls. Tapi, buat yang sudah enggak sabar bisa banget beli masing-masing track secara terpisah.

Lagu What Is Love sendiri merupakan track ke-empat dalam album Louder. Lagu ini berada tepat di bawah urutan lagu Louder, Battlefield dan single milik Lea Cannonball. Penyanyi berumur 27 tahun ini antusias dalam menjalani promo album terbarunya, girls. Lea juga menghadiri radio-radio buat wawancara soal album debutnya ini.

Buat album debutnya, Lea benar-benar total mempersiapkannya, girls. Lea kepengin orang-orang bisa mendengarkan lagunya dan mengenali karakter suara Lea dengan baik. Lea juga sengaja membuat lagu semenyenangkan mungkin buat didengar. "Aku kepengin memastikan semua lagu dalam albumku menyenangkan dan bisa dinikmati," cerita Lea.

(lana, foto: tumblr.com)