Austin Butler: Cowok Manis Dan Perhatian

By Astri Soeparyono, Jumat, 24 Januari 2014 | 16:00 WIB
Austin Butler: Cowok Manis Dan Perhatian (Astri Soeparyono)

Austin bukan cuma mencuri hati para penggemarnya aja, tapi juga lawan mainnya di Carrie's Diaries, AnnaSophia Robb. Sebagai "pacarnya" di lokasi syuting, Anna mengakui kalau Austin merupakan lawan main yang sangat suportif. 

"Dia mungkin orang paling manis dan baik hati yang pernah aku temui," katanya. "Setiap kali kami syuting di satu scene bersama, kami selalu bercanda dan tertawa. Austin sangat perhatian dan orang yang luar biasa! Aku senang banget bisa kerja bareng dengannya. He's very talented and we have a laugh every day." 

Tapi enggak banyak yang tahu kalau di balik kepribadiannya yang super fun itu, ternyata Austin sempat menjadi pribadi yang introvert, lho. Bahkan Austin mengaku kalau dulu buat keluar apartemen untuk beli makanan saja merupakan hal sulit buatnya. 

Aktinglah yang membuat sifat tertutupnya lama kelamaan berkurang. Makanya ketika pertama kali ia harus tampil di depan publik, ia terus-menerus meyakinkan dirinya kalau ia akan baik-baik saja.

Walaupun sudah mulai berkurang, sisa-sisa sifat introvert Austin masih ada dan terkadang jadi masalah. Ia bahkan enggak mau pergi ke klub di mana semua orang berkumpul. Menurutnya keramaian itu mengerikan. 

"Aku langsung gelisah, apalagi kalau menghadiri event besar atau acara awards. Kamu harus benar-benar menarikku untuk datang ke acara-acara seperti itu," ujar Austin.

Dibanding dengan cowok-cowok seumurannya yang suka bersosialisasi ke mana saja, Austin justru tipe cowok yang lebih mementingkan sisi spiritualnya. "Aku suka berjalan kaki keliling kota sambil mendengarkan musik. Rasanya seperti kamu berada di dalam film kamu sendiri." 

(audrey, foto: fansshare.com)