Justin Bieber Loves Skateboard

By Marti, Kamis, 23 Januari 2014 | 16:00 WIB
Justin Bieber Loves Skateboard (Marti)

Justin Bieber memang terkenal karena kemampuan vokalnya yang keren banget. Tapiiii ada satu lagi nih keahlian Justin yang bikin cewek klepek-klepek, he-he-he. Yaitu, kemampuannya beraksi di atas papan skate. Dan, Justin pun terlihat tambah keren waktu beraksi dengan skateboard ini.

Sebelum beraksi di atas papan skate, Justin selalu menyempatkan diri untuk foto dulu. Sewaktu bermain skateboard di Miami ini, gaya Justin enggak kalah dibanding pemain skateboard profesional ya, girls.

Meski pernah terjatuh, Justin enggak kapok untuk terus main skateboard. Lihat, deh, waktu Justin siap-siap mau main. Wajahnya serius banget, ya.

Menurut Justin, salah satu cara paling seru melewati siang hari yang cerah adalah bermain skateboard di taman. Saking panasnya, Justin sampai buka baju, he-he-he.

Waktu di Australia, Justin menyempatkan diri untuk main skateboard. Tepatnya di Waterloo Park. Di tengah-tengah keasyikan main, Justin istirahat dulu sambil mengecek handphone. Siapa yang menghubungi Justin, ya?

Saat sedang beraksi di atas papan skate, Justin sempat-sempatnya mengecek handphone. Duh, itu kan bahaya banget, Justin?

Sepertinya Ariana tertarik buat belajar main skateboard juga. Buktinya, Justin sempat mengajarkan Ariana main skateboard dan di-upload di akun twitternya. Jadi pengin diajarin Justin juga, deh.

(iif. foto: instagram.com, twicsy.com, quoteko.com, incloth.com, justjared.com, driftingthru.com)