Gita Gutawa: Sering Dimention Directioners?

By Astri Soeparyono, Sabtu, 18 Januari 2014 | 16:00 WIB
Gita Gutawa: Sering Dimention Directioners? (Astri Soeparyono)

November 2012 lalu jadi momen yang spesial untuk Gita Gutawa. Pelantun Rangkaian Kata tersebut mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai salah satu boyband kenamaan dunia, One Direction. 

Ia menjadi trigger untuk Sony Indonesia yang memang mendapatkan jatah interview Liam, Harry, Louis, Niall, dan Zayn di London. Tentu saja, kesempatan sekali seumur hidup langsung diambil Gita.

Mantan artis cilik ini mengungkapkan pengalaman berharganya tersebut. "Fanatik enggak. Tapi ketika tahu kalau dapet kesempatan itu dan mereka juga lagi booming banget pas promo album barunya pas itu. Ya jadi kesempatan yang bagus banget buat ketemu mereka." ungkapnya. 

"Seru banget. Apalagi kita ngulas album barunya mereka banget. Jadi yaa pas deh." tambah Gita.

Soal reaksi para Directioners yang mengetahuinya, anak dari komposer Erwin Gutawa tersebut memaklumi. "Haha, lumayan sih. Twitter aku isinya Directioners semua. Ada yang bilang iri, jelous, semuanya. Tapi itu wajar lah fans fanatiknya." jelasnya. 

Gita merasa banyak belajar dari boyband yand dilahirkan dari ajang pencarian bakat, X-Factor. "Sebenarnya buat masalah instan nggak instan, semuanya tergantung  keberuntungan lah. Aku melihat mereka tetap melalui proses. Dan lewat wawancara itu aku jadi tahu kalau mereka dulu sendiri-sendiri" tutup Gita. Wah, seru banget!

(adhie sathya/hai, foto: twitter.com)