Jennifer Lawrence: Celeb Photobombs

By Dok Grid, Selasa, 14 Januari 2014 | 16:00 WIB
Jennifer Lawrence: Celeb Photobombs (cewekbanget)

Cewek yang satu ini memang enggak ada matinya bikin kita senyum-senyum sendiri. Gaya bicara yang apa adanya dan enggak pernah jaim, bikin Jen jadi darling bagi para fans. Tentu kita masih ingat beberapa photobomb yang Jen lakukan sama beberapa seleb dan yang jadi 'korban' terakhir Jen adalah Taylor Swift! Hi-hi-hi.

Premiere The Hunger Games

Sementara seleb lainnya mengobrol, Jen menarik perhatian para fotografer yang ada di sana dengan bergaya cuek melambaikan tangan. Jen terlihat ketawa histeris dan melambaikan kedua tangannya di udara. Liam saja sampai ngeliatin Jen kayak gitu. Hi-hi-hi.

Sarah Jessica Parker

Pemeran Carrie Bradshaw di Sex and the City ini awalnya enggak tahu dia kena photobomb Jen, lho. Dia terus berjalan dan melihat ke depan. Tapi, pada akhirnya Sarah tau, girls. Dia dan Jen pun ketawa barengan gara-gara hal ini. Lucu, ya! 

Taylor Swift

Waktu Taylor diwawancara sama E! News, Jen iseng muncul di belakang dan mulai beraksi. Jen menaiki tangga yang mengarah ke tempat Tay diwawancara sambil memasang ekspresi histeris yang biasa dia munculkan. Tay kayaknya enggak tau dan cuek melanjutkan wawancara seolah enggak terjadi apa-apa! 

Kena photobomb dari fans

Wah, nampaknya sekarang Jen yang jadi korban photobomb, nih. Tanpa Jen sadari, ada seorang fan yang berfoto waktu dirinya lewat. Enggak jauh beda sama ekspresi Jen waktu melakukan photobomb sama seleb, ekspresi fan yang satu ini enggak kalah histeris! 

(lana, foto: nydailynews.com, 20minutes.fr, tumblr.com)