Zayn Malik Dan Perrie Edwards Rayain Ulang Tahun Di Disneyland

By Marti, Senin, 13 Januari 2014 | 16:00 WIB
Zayn Malik Dan Perrie Edwards Rayain Ulang Tahun Di Disneyland (Marti)

Zayn Malik yang baru aja ngerayain ulang tahun yang ke-21 tanggal 12 Januari kemarin dapat surprise yang luar biasa dari tunangannya, Perrie Edwards. Pasangan ini pun merayakan hari spesial tersebut dengan seru-seruan di Disneyland Paris. Kita intip apa aja yang Zayn dan Perrie lakuin di Disneyland, yuk.

Happy Couple

Di hari spesial ini, Perrie sengaja memberi kejutan dengan mengajak Zayn liburan ke Disneyland Paris. Mereka pun kelihatan bahagian banget ketika foto di depan kastil Sleeping Beauty.

Hulk Birthday Cake

Enggak hanya itu, Perrie juga memberi kejutan lain berupa kue ulang tahun yang lucu banget. Yaitu, bergambar kepalan tinju Hulk, he-he-he. It looks yummy, isn't it?

Selfie With Mickey Mouse

Di Disneyland, Zayn dan Perrie menginap di Disneyland Hotel sehingga dapat kesempatan untuk bertemu ikon Disneyland, Mickey Mouse. Enggak lupa, mereka pun selfie bareng si imut Mickey Mouse.

Mickey Meets Mickey

Mumpung ada di Disneyland, pasangan ini enggak lupa pakai outfit berbau Disney. Seperti Zayn yang cute banget dengan sweter bergambar Mickey dan Perrie yang terlihat santai berkat beanie bergambar Mickey.

Seru-seruan

Yang namanya liburan pastinya harus seru-seruan dong. Selama di Disneyland, pasangan ini mengikuti banyak atraksi. Favorit mereka selama di sini yaitu Big Thunder Mountain Ride dan Peter Pan's Flight. Plus, sebagai penutup hari spesial ini, mereka pun menyaksikan pertunjukan kembang api yang keren banget malamnya, Disney Dreams.

Belanja Dulu

Biar liburan makin berkesan, Zayn dan Perrie pun enggak lupa untuk belanja. Mereka beli apa aja, ya?

(iif. Foto: eonline.com, dailymail.co.uk, mirror.co.uk, entertainmentwise.com)