G-Dragon: Foto Mencengangkan!

By , Minggu, 12 Januari 2014 | 16:00 WIB
G-Dragon: Foto Mencengangkan! (cewekbanget)

Penampilan G-Dragon yang sering kita lihat di panggung selalu unik dan punya ciri khas tersendiri. Pilihan fashion item yang G-D pakai juga selalu oke dan bikin kita terkagum-kagum. Tapi hal itu enggak bisa kita lihat dalam foto yang sempat mencengangkan publik, Jumat (10/1) lalu. G-D ngepos foto dirinya dengan penampilan tradisional lewat akun Instagram miliknya!

Dengan ekspresi muka lucu, G-D yang merilis album Coup D'etat tahun lalu ini memakai pakaian tradisional Korea dan membawa dua buah marakas. Dalam foto ini G-D kelihatan polos dan berbeda sama waktu di panggung, girls. "Niliria. Niliria. Aku bakal kembali. Hari ini adalah Jumat yang panas," ujar G-D bersamaan sama foto tadi. Oh ya, kata 'Niliria' sendiri sengaja G-D ambil dari lagunya sama Missy Elliot.

Meskipun G-D terkesan bercanda sama foto yang diposnya itu, dia enggak kehilangan kharismanya sama sekali. Masyarakat yang berkomentar lewat akun Instagram G-D juga memberikan komentar yang positif dan lucu-lucu. Mulai dari dipuji sebagai fashion king sampai mengomentari ekspresi muka G-D ada dalam komentar foto ini, girls. Komentar kamu sendiri gimana, girls?

 

(lana, foto: soompi.com)