Gita Gutawa: Yang Penting Percaya Diri

By Astri Soeparyono, Rabu, 8 Januari 2014 | 16:00 WIB
Gita Gutawa: Yang Penting Percaya Diri (Astri Soeparyono)

Makin cantik dan makin anggun. Begitulah cara publik menggambarkan sosok penyanyi muda, Gita Gutawa yang sudah beranjak dewasa. 

Di usia yang ke-20, pelantun Rangkaian Kata ini mencoba berbagai banyak hal terutama soal berbusana. Yang menarik, Gita berhasil mempertahankan imej positifnya mengingat usianya rentan terbawa arus.

Buat putri Erwin Gutawa ini, ia hanya ingin dikenal sebagai Gita Gutawa apa adanya. "Yang penting harus percaya diri. Setiap orang pasti punya kekurangan sendiri dan kelebihan sendiri. Jadi semuanya tergantung kitanya sendiri bagaimana kita bisa tampil percaya diri." ungkapnya kepada Hai.

"Kebetulan aku punya peraturan yang galak banget di rumah. Ada papaku. Ya tapi memang aku bukan orang yang seperti itu. Yang lebih penting sih percaya diri saja. Aku lebih ingin dikenal sebagai Gita Gutawa apa adanya." tambah pemilik nama asli Aluna Sagita Gutawa ini. 

Soal musik, Gita Gutawa tengah merampungkan album keempatnya yang rencana akan dirilis pada tengah tahun ini. Tentu saja sambil meneruskan kuliahnya di Inggris yang hanya tinggal beberapa bulan lagi. Salut!

(adhie satyha/hai, foto: nana)