Riasan Mata Lucu Ala Hayley Willliams

By Marti, Senin, 6 Januari 2014 | 16:00 WIB
Riasan Mata Lucu Ala Hayley Willliams (Marti)

Enggak cuma suka gonta-ganti gaya rambut, penyanyi alternative rock Hayley Williams juga suka bermain eye shadow untuk merias matanya lho, girls! Hayley sering tertangkap kamera memakai riasan mata yang lucu-lucu dan juga seru. Ia juga enggak takut buat memadukan warna rambutnya yang orange dengan berbagai warna eye shadow. Mulai dari warna cerah sampai yang gelap. Yuk, kita langsung aja intip riasan mata Hayley!

Hayley enggak takut buat bereksperimen dengan warna-warna cerah seperti biru, kuning, atau hijau. Ia pun terlihat manis dengan riasan mata warna-warni itu.

Cewek yang sempat kerja bareng DJ Zedd ini juga cuek aja tampil sedikit menyeramkan dengan riasan mata gelap. Ia pernah memainkan eye shadow dan eye liner gelap yang bikin penampilannya enggak biasa dan unik.

Pas di panggung, riasan mata Hayley lebih seru dan ramai, tapi tetap bikin vokalis Paramore ini terlihat cantik. Ia pernah mengoleskan eye shadow biru metallic seperti gaya suku Indian di matanya saat beraksi di atas panggung.

Enggak cuma on stage aja Hayley berani tampil beda dengan eye shadow yang berani, tapi di luar stage pun enggak kalah serunya. Misalnya aja cewek yang berulang tahun pada 27 Desember ini tampil dengan eye shadow pink yang dioleskan secara menyeluruh di sekitar matanya.

(nana, foto: style.mtv.com, picsbox.biz, fanpop.com, emme-magazine.com, blackhairstylescuts.com, zimbio.com)