Justin Bieber And Selena Gomez Cute Moment Together

By Marti, Senin, 6 Januari 2014 | 16:00 WIB
Justin Bieber And Selena Gomez Cute Moment Together (Marti)

Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez memang menggemaskan banget, girls. Soalnya, mereka suka banget digosipkan putus nyambung. Setelah benar-benar putus bulan Juli lalu, Justin dan Selana terlihat barengan lagi ketika menghabiskan liburan awal tahun dengan main segway. Yuk lihat-lihat lagi momen lucu yang mereka lewati berdua.

Enggak hanya dekat satu sama lain, Selena juga dekat dengan keluarga Justin. Salah satunya foto yang di-posting Justin ini. foto ini diambil bulan Februari 2012 ketika Selena menginap di rumah kakek nenek Justin.

Salah satu cara asyik pacaran ala Jelena adalah liburan bareng keluarga. Pasangan ini pernah liburan bareng ke Malibu bareng adik Justin. Mereka terlihat cute waktu main bareng adik Justin yang lucu banget ini.

Momen spesial ini tentunya enggak disia-siakan oleh pasangan ini. Waktu ngerayain valentine tahun 2012, Jelena menghabiskan waktu di Disneyland. Biar makin seru, mereka juga ngerayain bareng keluarga Justin, yaitu ibunya dan adik-adik Justin, Jazzi dan Jaxon.

Sesekali, Jelena menampakkan sisi kekanak-kanakan mereka. Contohnya makan ice cream bareng waktu nge-date, he-he-he.

Pasangan ini juga suka iseng. Mereka sengaja foto bareng enam orang fans yang masih bayi. Dan, caption-nya lucu banget, yaitu "Brangelina 2.0, hahahahahaha". Karena foto ini, gosip kalau pasangan ini akan lebih serius semakin banyak.

Selain nonton film, nonton pertandingan olahraga bareng juga seru, nih. Jelena sering nonton pertandingan basket waktu nge-date. Meski fokus menonton pertandingan, mereka tetap sempat bermesraan, hi-hi.

 (iif. foto: betabeat.com, fanpop.com, favim.com, hollywoodlife.com, zimbio.com, disneydreaming.com, nowmagazine.co.uk)