G-Dragon: Inspirasi Fashion dari Ayahnya

By Astri Soeparyono, Minggu, 5 Januari 2014 | 16:00 WIB
G-Dragon: Inspirasi Fashion dari Ayahnya (Astri Soeparyono)

Like father, like son. Ungkapan itu kayaknya cocok buat GD, girls. Cowok yang satu ini memang banyak terinpirasi sama ayahnya, termasuk dalam urusan fashion. Hal ini GD tunjukkan dari foto yang dia unggah ke akun Twitter miliknya, Minggu (5/1) kemarin. G-D nampak lagi memotret ayahnya yang sudah duduk siap memakai setelan cukup stylish.

Pada foto itu kita bisa melihat setelan yang dipakai ayah GD enggak jauh berbeda dari salah satu gaya anaknya ini. Ayah GD memakai topi, jas juga syal yang dikaitkan pada lehernya. Sambil duduk bersandar di atas sofa, ayah GD duduk bertumpang kaki dan kelihatan pede memakai sneakers. Yap, sneakers! Meskipun sudah setua ini, ayah GD kelihatan oke memakai sepatu yang satu ini, lho.

"Father and son. #bigbangjapandometour #2014 in #sapporo," ujar GD bersamaan sama foto yang dia pos itu. G-Dragon dan Big Bang saat itu baru saja menggelar konser di Sapporo. Konser yang diselenggarakan dalam rangka Japan Dome Tour ini berhasil menarik sekitar 45.000 penonton, lho. Setelah ini, mereka bakal melaksanakan konser selanjutnya di Osaka.

 

(lana, foto: soompi.com)