The Vamps: Bangga Dibandingkan dengan McFly

By Astri Soeparyono, Jumat, 3 Januari 2014 | 16:00 WIB
The Vamps: Bangga Dibandingkan dengan McFly (Astri Soeparyono)

Band asal Inggris ini baru terbentuk di tahun 2012 tapi pengalaman tampil mereka sudah panjang. Mulai dari McFly, The Wanted, Little Mix, JLS, sampai Selena Gomez. Sekarang Bradley Simpson, James McVey, Connor Ball dan Tristan Evans makin merasakan bagaimana jadi seleb terkenal. 

"It's amazing. Harus bepergian ke sana-sini (untuk tur) enggak menyenangkan, tapi selebihnya menyenangkan," ungkap James soal kehidupan barunya sebagai rising pop star.

Dibandingkan dengan band lain

Sebagai pendatang baru, kadang The Vamps suka dibanding-bandingkan dengan band lainnya. Misalnya dengan band senior asal Inggris, McFly.

"Kami merasa senang dibandingkan dengan McFly daripada band lainnya. Karena music mereka bagus. Mereka bisa menulis lagu dengan baik dan tampil dengan enerjik di atas panggung. Dan kami ingin manjadi seperti itu. I think they're awesome," jawab James.

Tapi ketika ditanya siapa musisi yang pengin mereka ajak kerja bareng, ternyata bukan band, lho! Bradley pengin banget bisa kerja bareng sama Taylor Swift. Sementara Tristan pengin bisa bikin music bareng Miley Cyrus. Malah, kalau bisa tampil bareng, Tristan janji bakal nyoba Twerking, ha-ha-ha.

Mau lihat Tristan twerking, girls? 

Biodata

Asal: South Coast / Birmingham

Website: http://www.thevamps.net

Facebook: http://www.facebook.com/thevampsofficial

Twitter: @thevampsband

(astri, foto: capitalfm.com)