Niall Horan: Malam Tahun Baru Bareng Barbara Palvin

By Astri Soeparyono, Rabu, 1 Januari 2014 | 16:00 WIB
Niall Horan: Malam Tahun Baru Bareng Barbara Palvin (Astri Soeparyono)

O ow, kelihatannya Niall makin dekat sama Barbara Palvin, nih! Setelah sempat dikabarkan pacaran sama model Irlandia, Ellie Goulding, dan Demi Lovato, kini Niall dikabarkan dekat sama model dan aktris kelahiran Budapest, Hunggaria ini.

Rumor soal hubungan Niall dan model yang sempat dikabarkan dekat dengan Justin Bieber ini pun semakin kencang setelah keduanya melewatkan malam tahun baru 2014 bersama.

Niall dan Barbara tertangkap kamera sedang menikmati konser Gary Barlow di Inggris. Keduanya memang belum mengkonfirmasi hubungan mereka, tapi Niall dan Barbara kelihatan sangat menikmati konser di malam itu. Wah, gimana nih, Directioners?

 

Bukan hanya Niall personel One Direction yang datang ke konser Gary Barlow. Liam Payne dan kekasihnya, Sophia Smith, juga terlihat di kerumunan penonton. Lucunya, ketika Gary mendekat ke tempat duduk mereka, mereka berdua menjadi canggung. Malah, Sophia menggeser sedikit menjauh dari Liam. Tuh kan, mereka juga kayak kita suka malu kalau jadi perhatian banyak orang, he-he-he. 

(astri, foto: twitter, sugarscape.com)