Taylor Swift: Tahun Baruan Bareng Sahabat-Sahabat Baiknya

By , Rabu, 1 Januari 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Tahun Baruan Bareng Sahabat-Sahabat Baiknya (cewekbanget)

Setelah sempat merayakan ulang tahunnya di Australia, Tay kembali lagi ke rumahnya di Los Angeles, girls. Bersama teman-temannya, Tay mengadakan pesta perayaan tahun baru di sana. Tay pun mengundang salah satu teman baiknya yang bermain dalam Modern Family, Sarah Hyland. Kedua cewek cantik ini juga sempat mengabadikan momen pesta tahun baru mereka, lho.

Foto itu pun sempat Sarah pos pada akun Instagram miliknya. Dia kedengarannya senang banget bisa merayakan pesta tahun baru sama Tay. "Tahun baru bersama the best of the best Taylor Swift. Aku kelihatan ketakutan.. kayaknya aku memang harus begitu," ujar Sarah pada caption fotonya.

Selain ada foto bareng sama Sarah, Tay yang suka curhat lewat lagu ini juga ngepos beberapa foto bareng sahabat baiknya semasa di sekolah dulu. Tay juga membandingkan foto tahun baruan mereka waktu 2008 dan tahun ini. Mereka berfoto dengan pose yang sama! Hi-hi-hi. "Selamat tahun baru dari dua sahabat baik di sekolah. Lihat foto 2008 vs 2014," kata Tay. Mereka manis banget! Kamu sendiri, tahun baruan sama siapa kemari, girls?

 

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)