One Direction New Year's Eve

By Marti, Senin, 30 Desember 2013 | 16:00 WIB
One Direction New Year's Eve (Marti)

Momen pergantian tahun biasanya memang diisi dengan senang-senang bareng teman atau keluarga. Termasuk buat member One Direction ini. Kita lihat lagi yuk keseruan yang mereka alami di malam tahun baru sebelumnya. Kira-kira tahun ini the boys akan tahun baruan di mana ya?

Tahun baru enggak selamanya harus dirayakan di pusat keramaian. Di rumah juga oke kok. Di malam pergantian tahun dari 2011 ke 2012, boyband yang penjualan DVD This Is Us memecahkan rekor ini seru-seruan di flat yang mereka tinggali bareng. Dan, enggak lupa mengundang teman-teman juga.

Pas pergantian tahun, Harry malah sibuk ngobrol di telepon. Kira-kira Harry ngucapin selamat tahun baru kepada siapa, ya?

Louis enggak lupa untuk foto bareng teman-temannya waktu ngerayain tahun baru bareng. Meski cuma di rumah, mereka tetap bersenang-senang.

Di pergantian tahun dari 2012 ke 2013, the boys seru-seruan bareng. Louis, Niall, Liam, dan Zayn kompakan ngetwit di malam pergantian tahun ini. Enggak lupa foto gokil mereka, he-he-he.

Malam tahun baruan memang enaknya bareng teman-teman. Seperti Louis yang ngerayain malam tahun baru ini bareng pacar dan teman-temannya. Seru banget ya.

Saat teman-temannya sesama anggota One Direction ngerayain tahun baru bareng, Harry Styles lebih memilih tahun baruan bareng pacar. Waktu itu Harry masih jadian dengan Taylor Swift. Harry sengaja datang ke New York karena Taylor sedang show di sana. Dan, mereka ketangkap kamera sedang ciuman pas tengah malam. Jadi kangen pasangan ini, ya.

(iif. foto: rickey.org, ohnotheydidnt.livejournal.com, metro.co.uk)