Suzy 'Miss A': Kepengin Duet Sama Role Model Favoritnya

By , Sabtu, 28 Desember 2013 | 16:00 WIB
Suzy 'Miss A': Kepengin Duet Sama Role Model Favoritnya (cewekbanget)

Aktris sekaligus member grup Miss A ini punya role model yang jadi favortinya dari dulu sampai sekarang. Yap, Suzy enggak bisa menyembunyikan kekagumannya sama aktris asal Korea Lee Hyori. Kesukaan Suzy sama Lee Hyori diungkapkan waktu dia menjadi pembawa acara dalam 2013 KBS Music Festival.

Saat itu, Suzy yang piawai berakting ini didampingi sama Lee hwi Jae dan Yoon Shi Yoon yang juga jadi pembawa acara hari itu. Mereka pun bertanya sama siapa Suzy kepengin melakukan duet. Setelah kedua pembawa acara tadi menebak-nebak jawaban dari pertanyaan mereka sendiri, Suzy pun menjawabnya dengan nama Lee Hyori. "Aku kepengin berdiri di panggung yang sama dengan Lee Hyori. Dia adalah seseorang yang aku sukai," ujar Suzy.

Suzy memang sejak lama mengagumi aktris yang satu ini, girls. Para seleb yang berteman sama Suzy pun mengetahui kekaguman Suzy sama Lee Hyori. Pembawa acara Lee Hwi Jae pun mengatakan hal itu, sewaktu Lee Hyori tampil dalam 2013 KBS Music Festival. "Dia juga merupakan role model Suzy," ujar Lee Hwi Jae.

 

(lana, foto: beautifulkoreanartists.com)