Taylor Swift: Kado Terakhir Buat Swifties Penderita Leukimia

By , Sabtu, 28 Desember 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Kado Terakhir Buat Swifties Penderita Leukimia (cewekbanget)

Taylor Swift memang banyak disukai sama orang-orang dari berbagai kalangan usia, ya. Enggak orang dewasa, remaja, bahkan anak-anak juga menyukai Tay, termasuk Laney.

Laney adalah bocah 8 tahun pengidap leukemia yang baru meninggal beberapa hari lalu. Sebelum Laney meninggal, Tay sempat membuat Laney bahagia banget.

Ternyata Laney baru aja berulang tahun ke-8 tanggal 20 Desember lalu dan di hari ulang tahunnya itu, Laney dapat kado yang bikin dia senang banget. Tiba-tiba dia dapat telepon kejutan dari Tay, orang yang selama ini dia idolakan banget. Laney senang bukan main!

Girls, walaupun Laney senang banget dapat telepon dari Tay, dia awalnya sempat grogi banget, lho. Laney merasa grogi karena dia mendapat telepon dari orang yang terkenal banget, apalagi itu idolanya. Tapi untungnya Tay berhasil bikin Laney nyaman banget ngobrol sama dia. Keluarga Laney berterima kasih banget sama Tay.

"Laney tersenyum senang. Aku enggak tahu gimana harus berterima kasih sama Taylor yang meluangkan sedikit waktunya."

Lima hari setelah Tay menelepon Laney, Tay mendapat kabar dari Yayasan Make-A-Wish kalau akhirnya Laney meninggal dunia tepat di hari Natal. Laney meninggal jam 3.10 dan dikelilingi sama keluarga dan sahabat-sahabatnya. Tay sedih banget karena malaikat kecil yang mengaguminya sudah pulang ke surga. Seenggaknya Tay sudah bisa bikin Laney bahagia di hari-hari terakhirnya.

(arin, foto: edgecastcdn.net)