Yoona 'SNSD': Terpilih Jadi Cewek Tercantik di Asia

By , Jumat, 27 Desember 2013 | 16:00 WIB
Yoona 'SNSD': Terpilih Jadi Cewek Tercantik di Asia (cewekbanget)

Member SNSD yang satu ini bangga sama kecantikan yang dimilikinya, girls. Bukan cuma anggapan dari dirinya saja, sekitar delapan juta masyarakat setuju kalau kecantikan Yoona merepresentasikan kecantikan cewek Asia. Sebuah media dari China memilih Yoona sebagai Asia's best female beauty, mengalahkan artis-artis Asia lainnya. Dalam survey yang dilakukan sama Youth Entertainment Net ini, Yoona menduduki posisi tertinggi mengalahkan sesama member SNSD, Jessica.

Yoona dipilih sama sebanyak 8.762.167 pemilih dalam situs itu, sebagai cewek yang mewakili kecantikan cewek Asia. Di bawah Yoona, ada Jessica dan aktris China Ryu Seu Seu. Selain itu, aktris asal China lainnya Jung Swang dan Yang Mi juga masuk dalam daftar. Park Shin Hye dan Taeyeon 'SNSD' juga masuk dalam daftar, lho.

Survey ini enggak hanya meminta pemilih buat menentukan pilihan dari faktor fisik, girls. Mereka memilih kecantikan idola mereka atas dasar image yang mereka tampilkan, popularitas dan pencapaian-pencapaian yang mereka raih. Empat cewek seleb Korea yang masuk dalam sepuluh besar survey ini pun membuktikan Hallyu yang masih terus menjalar sampai sekarang. Congrats, Yoona!

 

(lana, foto: soompi.com)