Taylor Swift, One Direction dan Justin Bieber: Celebs yang Dermawan

By , Jumat, 27 Desember 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift, One Direction dan Justin Bieber: Celebs yang Dermawan (cewekbanget)

Girls, mungkin banyak yang menyangka kalau celeb-celeb yang bergelimang harta hidupnya glamor dan enggak peduli sama orang-orang kecil. Tapi itu semua enggak sepenuhnya benar, kok. Buktinya Taylor Swift, One Direction dan Justin Bieber mau menyisihkan sebagian hartanya buat orang-orang yang membutuhkan. Buktinya, sebuah yayasan amal untuk pemuda dan perubahan sosial, sudah merangkum artis yang paling dermawan menurut mereka dalam daftar Top 20 Celebs Gone Good.

Girls, ternyata yang menempati tempat pertama dari Top 20 Celebs Gone Good adalah Taylor Swift. Di ulang tahunnya yang ke-24 tanggal 13 Desember lalu, Tay diam-diam mendonasikan USD 100 ribu (Rp 1,2 miliar) ke Nashville Symphony.

Selain itu, Tay juga manggung bareng Pangeran William dan Jon Bon Jovi di Winter White Gala, London, buat menggalang dana untuk para pemuda tuna wisma.

Directioners, ternyara boyband yang beranggotakan lima cowok kece ini enggak mau kalah sama Taylor Swift. One Direction berada di posisi kedua Top 20 Celebs Gone Good. Mereka menjadi relawan di Ghana. Harry Styles dan Liam Payne juga menggalang lebih dari USD 800 ribu (Rp 9,8 miliar) buat Trekstock, yayasan yang mendukung penelitian kanker, lho.

Akhir-akhir ini Bieber memang sering diserang berita-berita yang kurang mengenakan, ya. Tapi dibalik itu, Bieber sempat mengumpulkan lebih dari USD 1 juta (Rp 12,2 miliar) buat korban topan Haiyan di Filipina beberapa waktu lalu.

(arin, foto: brittanyhagerty.buzznet.com )