Demi Lovato: Miley Cyrus Masih Sahabat Terbaik

By , Jumat, 27 Desember 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Miley Cyrus Masih Sahabat Terbaik (cewekbanget)

Girls, penampilan Miley Cyrus akhir-akhir ini memang kelihatan agak liar dan jadi sorotan banyak orang. Kesan Hannah Montanah yang lugu udah enggak ada lagi dalam diri Miley. Enggak sedikit orang yang menghina Miley.

Walaupun banyak yang enggak suka sama Miley,  Demi enggak pernah malu buat mengakui Miley sebagai sahabatnya yang sudah dia kenal sejak umur 14 tahun di Disney.

Buat artis yang cuek dengan foto selfie ini, Miley yang terkesan kehilangan jati dirinya ini bukan menjadi Miley yang beda. Miley tetap orang yang samaan walaupun dari luar kelihatannya berbeda.

"Itu hanya penampilan luarnya saja. Miley Cyrus tetap teman terbaikku," kata Demi.

Well, seperti apapun Miley yang sekarang, Demi tetap dengan senang hati memberi dukungan dan pujiannya buat Miley.

"Aku pikir, dia lagi bersenang-senang. Dia masih punya kemampuan vokal yang keren walaupun tertutup sama kelakuannya," puji Demi.

Girls, Demi dan Miley sudah bersahabat sejak mereka berumur 14 tahun. Kebersamaan selama itu enggak bakal rusak cuma gara-gara hal kecil dalam diri Miley. Gimanapun Miley sekarang, Demi tetap sayang sama sahabatnya itu.

"Kalian tahu, Miley Cyrus bakal selalu menjadi dirinya. Aku sayang banget sama dia. Kita harus menghargai Miley yang mengekspresikan dirinya dengan cara begitu."

(arin, foto: celebrityrolls.com )