Justin Bieber: Retiring Or Not

By Marti, Jumat, 27 Desember 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Retiring Or Not (Marti)

Bukan Justin Bieber namanya kalau enggak bikin fans kaget. Kali ini Justin mengagetkan kita dengan berita kalau dia akan segera pensiun dari dunia musik. Justin memberi tahu kabar ini melalui twitternya. "My beloved beliebers I'm officially retiring," tulis Justin di akun twitternya di malam natal lalu.

Sampai sekarang, belum ada kepastian dari pihak Justin Bieber soal pensiunnya ini, girls. Dan, kita pun jadi bertanya-tanya, deh.

Ternyata, wacana pensiun ini juga sudah disampaikan sama cowok yang hobi main games ini waktu diinterview di radio Power 106, Los Angeles. Waktu interview itu, Justin sempat bilang, "Setelah album baru ini sebenarnya aku akan pensiun. Aku akan pensiun," aku Justin.

Namun, banyak yang beranggapan kalau Justin hanya bercanda. Salah satu sumber terdekat Justin bilang kalau Justin enggak akan pensiun karena sebenarnya Justin cukup ambisius. Mungkin, maksud Justin adalah berhenti berkarya untuk sementara alias beristirahat.

Di salah satu email Justin ke USA Today waktu cowok yang baru premier film Believe ini berada di Filipina, Justin membicarakan tentang rencananya di tahun 2014. "Aku ingin mengambil waktu untuk diriku sendiri tahun depan. Aku ingin membuat musik yang terdengar dewasa. Untuk mewujudkannya tentu akan membutuhkan waktu dan kesabaran dan aku senang bisa istirahat sebentar sehingga bisa fokus mengembangkan kreativitasku yang lain," aku Justin. Berarti, Justin enggak benar-benar pensiun, dong, girls. We hope so.

Manajer sekaligus sahabat baik Justin, Scooter Braun, akhirnya berkomentar soal twit Justin ini. "Tahun depan justin enggak akan terlalu banyak bekerja. Aku rasa Justin akan melakukan hal-hal yang menyenangkan, mungkin snowboarding, backpacking, bekerja untuk yayasan sosialnya, atau aktivitas lain. Yang pasti enggak di studio," jelas Scooter Braun. Fiuh... lega, deh.

Hal ini juga sesuai dengan penjelasan Justin di salah satu interview, girls. "Tahun ini menjadi tahun yang sangat berat untukku. Aku ingin beristirahat sejenak," curhat Justin.

Ternyata, ide istirahat ini juga ikut diberikan oleh Scooter Braun. Ketika premier film Believe, Scooter Braun sempat memberi nasihat untuk karier Justin. "Aku bilang padanya kalau sebaiknya dia beristirahat tahun depan. Dia bisa saja bekerja di studio utnuk membuat album baru dan dia sangat menginginkannya, tapi aku juga ingin Justin mengambil waktu untuk dirinya sendiri. Dia sudah sangat bekerja keras sejak berumur 12 tahun," jelas Scooter Braun.