Lizzy 'After School': Ketemu ABBA!

By , Selasa, 24 Desember 2013 | 16:00 WIB
Lizzy 'After School': Ketemu ABBA! (cewekbanget)

Salah satu keuntungan jadi seleb adalah bisa ketemu sama idola mereka yang seleb juga. Kayak yang dialami sama Lizzy dari After School, girls. Waktu Lizzy datang ke China, dia enggak sengaja ketemu sama grup legendaris asal Swedia, ABBA. Lizzy yang mengidolakan grup yang terkenal sama Dancing Queen dan Mamma Mia! Ini langsung mendekat buat ngobrol dan berfoto bersama.

Kegembiraan Lizzy ini juga enggak cuma disimpan buat sendiri, lho. Lizzy berbagi foto itu sama fans lewat akun Twitter miliknya. "Waktu aku pergi ke sebuah penampilan di China, aku melihat ABBA dan meminta buat foto bersama! Ini adalah hadiah yang benar-benar besar dan enggak terlupakan sebelum akhir 2013," ujar Lizzy.

Pada foto itu, Lizzy terlihat berpose bareng ABBA sekaligus kru mereka. Mereka tersenyum gembira dan kelihatannya menghabiskan waktu menyenangkan sewaktu konser. Hal ini juga jadi kado khusus buat malam natal Lizzy. Dia enggak lupa buat mengucapkan selamat natal buat semuanya. "Also, Merry Christmas everyone," cetus Lizzy.

 

(lana, foto: allkpop.com)