Perrie Edwards: Butuh Usaha Keras Ketika Pacaran

By Marti, Minggu, 22 Desember 2013 | 16:00 WIB
Perrie Edwards: Butuh Usaha Keras Ketika Pacaran (Marti)

Punya pacar terkenal dan digilai jutaan cewek di dunia memang enggak mudah, girls. Hal ini diakui oleh Perrie Edwards. Bagi Perrie, dia harus usaha ekstra keras dalam menjaga hubungannya dengan Zayn Malik.

"Kadang, pacaran itu terasa berat banget, terutama kalau seluruh dunia mengikuti setiap hal yang kamu dan pasanganmu lakukan," aku Perrie. Member Little Mix ini mengaku kalau kadang dia pengin hal-hal yang sangat pribadi hanya diketahui olehnya dan Zayn, tapi kenyataannya, seluruh dunia selalu tahu apa yang terjadi pada mereka.

Bagi Perrie, hal yang bisa membuat hubungannya dengan Zayn berhasil sampai sekarang adalah karena Zayn ternyata lebih kuat dibanding yang dikiranya selama ini. Dan, Zayn masih bisa melakukan hal-hal sederhana yang disukai Perrie meski harus berurusan dengan pers.

"Aku suka berbelanja, entah cuma makan atau jalan sama teman-temanku. Karena Zayn jauh lebih terkenal, tentu hal ini berat banget baginya. Tapi, kami selalu berusaha melakukan apa yang kami suka sebisa kami," aku Perrie.

Tips lain agar bisa bertahan di bawah banyak tekanan, menurut Perrie, yaitu terus berusaha rendah hati dan bersikap normal seperti orang biasa, serta enggak pernah bersikap seperti diva.

"Aku enggak pernah merasa sebagai seorang superstar yang selalu dikerumuni paparazzi setiap kali keluar rumah. Aku enggak pernah merasa 'oh, aku akan dikerumuni banyak orang hari ini dan setiap orang akan mengambil fotoku'. Aku enggak pernah merasa seperti itu," aku tunangan Zayn Malik ini.

Begitu jadian dengan Zayn, Perrie merasa situasi yang dihadapinya sangat menyeramkan. Perrie enggak pernah menyangka kalau dalam waktu dekat dia akan tampil di halaman depan koran atau majalah yang membicarakan hubungan cintanya dengan Zayn. Perrie juga sempat merasa hal itu sudah menyinggung batas pribadinya. Namun, lama-lama Perrie akhirnya merasa terbiasa.