Liburan Ala Taylor Swift dan Hailee Steinfeld

By , Sabtu, 21 Desember 2013 | 16:00 WIB
Liburan Ala Taylor Swift dan Hailee Steinfeld (cewekbanget)

Serunya liburan bareng sahabat bukan cuma dialami sama kita. Artis-artis dunia juga banyak menghabiskan liburan seru bareng sahabat. Taylor Swift dan Hailee Steinfeld contohnya. Mereka pamer foto-foto liburan barengnya yang asyik banget di Instagram mereka.

Menjelang natal ini, Tay dan Hailee bertukar kado. Meraka masing-masing punya hadiah yang sudah dipersiapkan buat sahabatnya itu. Selain bertukar kado, mereka juga menghias pohon natal bareng. "Enggak ada yang lebih bikin bahagia selain bertukar kado dan menghias pohon." Tulis Taylor yang baru berulang tahun ke 24 ini di foto yang di-post-nya di Instagram.

Tay dan Hailee enggak cuma bertukar kado aja, girls. Mereka juga saling memberikan kartu ucapan yang spesial ditulis oleh masing-masing buat sahabatnya itu. Di foto yang diposting oleh Hailee juga ditulis: "Merry Swiftmas and Hailee New Year. @haileesteinfeld." Selamat natal dan tahun baru, girls!

Di salah satu foto yang di posting juga ada foto mereka yang kompak memakai pita merah di rambut. Kekompakan mereka bukan cuma di situ. September lalu Tay datang ke premiere filmnya Hailee yang berjudul Romeo and Juliet buat memberi dukungan. Bahkan Hailee sudah menganggap Tay seperti kakaknya sendiri, lho.

(arin, foto: justjaredjr.com)