Ariana Grande dan Nathan Sykes Putus?

By , Jumat, 20 Desember 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande dan Nathan Sykes Putus? (cewekbanget)

Bulan September lalu Ariana Grande jadian dengan pentolan The Wanted, Nathan Sykes. Mereka sering banget jalan bareng dan kelihatanya bahagia-bahagia aja. Tapi, girls, baru-baru ini ada kabar yang bilang kalau mereka sudah putus. Duh, masa iya?

Waktu sesi wawancara di Radio Florida, DJ Brian Fink bertanya kepada Ariana soal hubungannya dengan Nathan. Lalu Ariana menjawab "Kamu ketinggalan. Kami berteman sangat baik."

Banyak orang yang dibuat bingung dengan jawaban Ariana. Dia bilang Nathan dan dia berteman sangat baik. Apa artinya mereka sekarang cuma teman dan sudah enggak pacaran lagi?

Ariana dan Nathan mulai pacaran bulan September lalu. Kabarnya mereka cinlok waktu duet buat pembuatan lagu Almost is Never Enough yang dijadikan soundtrack film Mortal Instruments: City of Bones. Kalau benar mereka memang sudah putus berarti pacaran mereka singkat banget, ya. Cuma tiga bulan aja. Hmm...

 

Gimana enggak penasaran. Masa iya mereka sudah putus? Masalahnya awal bulan Desember lalu mereka masih tampak mesra di acara Jingle Ball, Los Angeles. Bahkan di acara itu mereka masih kelihatan bergandengan tangan. Jadi wajar aja kalau banyak orang yang bertanya-tanya kenapa mereka bisa putus. Kita tunggu kabar selanjutnya aja, girls.

(arin, foto: gossipcenter.com)