Yong JunHyung 'Beast': Merayakan Ulang Tahun Bareng Heechul

By , Kamis, 19 Desember 2013 | 16:00 WIB
Yong JunHyung 'Beast': Merayakan Ulang Tahun Bareng Heechul (cewekbanget)

JunHyung yang baru merilis teaser video ini merayakan ulang tahunnya bareng member Super Junior Kim Heechul, girls. Heechul ngepos foto perayaan sederhana ulang tahun sahabatnya ini lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (19/12). "Selamat ulang tahun buat Yong JunHyung! Sebagai hadiah, Gun Hee dan aku menyanyikan lagu ulang tahun sementara dia meniup lilin. Jadi, kami membuat memori dan merayakan kayak beggars," ucap Heechul.

Dalam foto yang Heechul pos, JunHyung menutupi wajahnya sambil melihat ke arah kamera. Foto ini diambil sama Heechul yang menutupi pipinya dengan sebelah tangan. Sementara itu, cowok di sebelah JunHyung enggak diperlihatkan wajahnya dan sengaja disamarkan. Trio cowok ini kelihatan dekat dalam sebuah ruangan yang diterangi sama cahaya lampu dan lilin dari kue ulang tahun.

Foto ini juga mengundang komentar dari para follower Instagram Heechul, lho. Kebanyakan dari mereka berkomentar soal betapa dekatnya idola mereka ini. Selain itu, beberapa di antara mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun pada JunHyung. "Kim Heechul dan Yong JunHyung pasti sangat dekat! Selamat ulang tahun Yong JunHyung!" ucap salah seorang follower.

 

(lana, foto: kpopnow.com.br)