Baekhyun 'EXO': Peduli Sama Binatang

By , Kamis, 19 Desember 2013 | 16:00 WIB
Baekhyun 'EXO': Peduli Sama Binatang (cewekbanget)

Member EXO yang satu ini menunjukkan kepeduliannya sama binatang, sewaktu melakukan pemotretan buat sebuah majalah. Buat tema pemotretan, majalah ini sengaja memilih kedekatan seleb sama binatang dan mengajak orang di sekitar buat melindunginya. Menurut staf dari majalah itu, Baekhyun kelihatan semangat banget waktu ketemu anjing yang bakal difoto bersamanya.

Baekhyun datang ke lokasi pemotretan dengan setelan kasual dan menerima pelatihan profesional biar bisa dekat sama anjing-anjing itu. Baekhyun diajarkan bagaimana memberi makan binatang, memandikan mereka dan mengajak jalan-jalan anjing-anjing itu. Selama tiga puluh menit, Baekhyun pun sudah bisa akrab sama anjing-anjing itu.

Baekhyun juga mengungkapkan pendapatnya soal binatang peliharaan. Dia enggak mau ada binatang peliharaan yang tersakiti, karena pemiliknya enggak paham cara mengurusnya. "Hatiku sakit sekali waktu mendengar ada sekitar 150.000 binatang yang diterlantarkan sama pemiliknya setiap tahun. Orang-orang yang mau memelihara binatang harus punya pengetahuan soal gimana merawatnya dengan baik," ujar Baekhyun.

 

(lana, foto: tumblr.com)